Header Ads

Polri Buka Penerimaan 250 CPNS Kesehatan Ini Formasi dan Tanggal Pendaftarannya

Polri Buka Penerimaan 250 CPNS Kesehatan Ini Formasi dan Tanggal Pendaftarannya - Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) adalah Kepolisian Nasional di Indonesia, yang bertanggung jawab langsung di bawah Presiden. Polri mengemban tugas-tugas kepolisian di seluruh wilayah Indonesia. Polri dipimpin oleh seorang Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri).

Polri Buka Penerimaan 250 CPNS Kesehatan Ini Formasi dan Tanggal Pendaftarannya

Polri Buka Penerimaan 250 CPNS Kesehatan


Kepolisian Republik Indonesia (Polri) membuka perekrutan Pegawai Negeri Sipil (CPNS) khusus di bidang kesehatan lingkungan Polri, Oktober ini. Sebanyak 250 orang yang terdiri dari dokter umum, dokter gigi, perawat dan bidan akan diterima Polri pada tahun ini.

Informasi penerimaan CPNS Kesehatan Polri ini juga diposting di facebook Humas Polres Belitung.

"Breaking News: Bagi pemuda dan pemudi indonesia yang mau berkarir di dunia Kepolisian untuk profesi dokter,perawat dan bidan inilah peluang anda tolong sebarkan ke teman lainya," tulis admin facebook Humas Polres Belitung.

Dalam surat Kapolda Babel yang disampaikan ke Polres Belitung, disebutkan pendaftaran mulai 1-14 Oktober secara online ke http://panselnas.menpan.go.id dan http://sscn.bkn.go.id

Selanjutnya bukti pendaftaran online ini diregistrasi ke Polda Babel dan dilengkapi berkas administrasi. Berikut surat penerimaan CPNS Kesehatan tsb:








Sumber resmi :
- Tribunnews : http://bangka.tribunnews.com/2016/09/08/polri-buka-penerimaan-250-cpns-kesehatan-ini-formasi-dan-tanggal-pendaftarannya
- Facebook Humas Polres Belitung beralamat di https://web.facebook.com/humaspolresbelitung.polri

Teman-teman yang baik perlu kami infokan bahwa seluruh Penerimaan CPNS pendaftaran onlinenya di situs resmi Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Badan Kepegawaian Negara yaitu http://panselnas.menpan.go.id dan http://sscn.bkn.go.id Jadi jangan sampai anda salah apalagi tertipu. Terima kasih.
Diberdayakan oleh Blogger.